Wednesday, January 2, 2019

Kelompok Pemuda Muslim Tertua di Inggris Lakukan Bersih-bersih Seusai Perayaan Pergantian Tahun

Display problems? View this newsletter in your browser.

---
"Kebersihan adalah bagian dari iman," kata perwakilan pemuda Muslim AMYA, menanggapi gerakan bersih-bersih yang mereka lakukan seusai perayaan pergantian tahun ke 2019 9Gambar dari: YouTube)

Kelompok Pemuda Muslim Tertua di Inggris Lakukan Bersih-bersih Seusai Perayaan Pergantian Tahun

 

 

Ketika warga Inggris lain kelelahan setelah merayakan malam pergantian tahun, sejumlah warga lainnya yang mengaku umat Muslim Inggris bangun pagi-pagi dan memunguti sampah-sampah yang berserakan, di seluruh Inggris. Di berita yang ditautkan Daily Mirror di akun Facebook-nya, warganet umumnya mereaksi positif, meskipun banyak juga yang sinis.

Read more.

---
Pohon baobab (gambar dari: https://www.mylittleadventure.nl/best-things/antananarivo/tours/baobab-avenue-express-tour-from-antananarivo-5-day-tour-tFSQvzafA5)

Pohon Kuno Afrika Berusia Ribuan Tahun Dilaporkan dalam Kondisi Sekarat

 

Sejumlah pohon baoab kuno, beberapa di antaranya berusia hingga 3.000 tahun, kini dalam keadaan sekarat. Satu studi ilmiah yang diterbitkan jurnal Nature Plants baru-baru ini melaporkan, pohon kehidupan kuno Afrika ini disebut sedang terbunuh akibat meningkatnya suhu global. Ini diperparah spesies hewan besar yang bertanggung jawab membawa benih yang mungkin juga telah punah 

Read more.

---
http://asbarez.com/137678/unesco-adopts-yerevan-declaration-condemning-cultural-vandalism/

AS dan Israel Kompak Memutuskan Cabut dari UNESCO

 

Pada Minggu tengah malam (31/12/2018) Amerika Serikat dan Israel resmi keluar dari UNESCO. Alasannya terkait tudingan mereka setahun lalu bahwa badan pendidikan, ilmiah, dan budaya PBB ini mendorong bias anti-Israel. Hal ini diduga tak akan banyak memengaruhi secara keuangan.

Read more.

---
https://www.cuckooforcoupondeals.com/christmas-gifts-2/amazon-59-99-poopsie-slime-surprise-pooey-puitton-shipped/

Ketika Louis Vuitton Gerah pada Produk Pelesetan Bernama Pooey Puitton

  Satu perusahaan mainan California menuntut Louis Vuitton untuk berhenti mengganggu penjualan tas mainan berbentuk kotoran pelangi untuk anak-anak yang diberi nama Pooey Puitton. Dalam sebuah pengaduan yang diajukan Jumat (28/12/2018) di pengadilan federal Los Angeles, MGA Entertainment Inc mengatakan tidak ada konsumen yang akan mengira bahwa Pooey Puitton, yang dijual seharga 59,99 dollar AS, adalah untuk tas Louis Vuitton …

Read more.

---
https://odishanewsinsight.com/world/japans-population-shrinks-by-almost-1-million/

Kota Sepi di Jepang Ini Terapkan "Banyak Anak Banyak Rezeki"

 

Istilah "banyak anak banyak rezeki" boleh jadi lebih dari sekadar doa di kota kecil nan sepi di Jepang ini. Di tengah ancaman populasi warga produktif yang kian merosot, kota ini sukses meledakkan jumlah penduduknya. 

Read more.

---
iPhone 8 vs iPhone 7 (gambar dari: https://www.dnaindia.com/technology/report-flipkart-apple-week-massive-discounts-on-iphone-x-iphone-8-iphone-7-revealed-2617661)

Giliran Jerman Harus Menarik Stok iPhone 7 dan 8 dari Rak-rak Toko Ritel

  Setelah pengadilan Cina memutuskan bahwa Apple harus menghentikan penjualan sejumlah iPhone-nya di negara itu, giliran Jerman memutuskan bahwa Apple harus menarik model iPhone 7 dan iPhone 8 dari rak-rak toko di negeri ini. Tahun 2019, Apple bahkan akan dituntut di negerinya sendiri untuk pelanggaran paten lainnya. Pengadilan Distrik Munich memutuskan bahwa Apple melanggar hak kekayaan intelektual Qualcomm terkait penghematan …

Read more.

---
https://www.euronews.com/2018/03/11/a-russian-hypersonic-missile-has-been-successfully-test-launched-from-a-mig-31-jet-

Avangard Rusia Disebut Tak Mempan Dicegat Teknologi Pertahanan Rudal Saat Ini

  Para pejabat Rusia mengatakan mereka telah mengembangkan sistem senjata baru yang dapat bergerak dengan kecepatan suara 27 kali. Kecepatan ini membuatnya "mustahil" untuk dicegat teknologi pertahanan rudal yang ada saat ini. Wakil Perdana Menteri Rusia, Yuri Borisov, kepada televisi pemerintah Rusia, Kamis (27/12/2018) seperti dilaporkan Associated Press, menyebutkan sistem itu --yang dikenal sebagai kendaraan luncur hipersonik Avangard--  pada dasarnya …

Read more.

---
http://www.lagostelevision.com/jack-ma-chinas-richest-man-confirmed-communist/

Jack Ma Telah Menjadi Anggota Partai Komunis Sejak Masa Kuliah

 

South China Morning Post (SCMP), media yang dimiliki Alibaba, mengutip postingan di media social Cina yang menyebutkan bahwa Jack Ma, Ketua Eksekutif Alibaba, telah menjadi anggota Partai Komunis Cina sejak masa kuliahnya di tahun 1980-an. Ini menguatkan isu November lalu bahwa Ma resmi menjadi anggota Partai Komunis Cina (PKC).

Read more.

---
https://wherepeteris.com/cardinal-mccarrick-and-the-churchs-ticking-time-bombs/

Tuduhan Pelecehan pada McCarrick Bertambah: Meraba-raba Anak Altar Saat "Pengakuan Dosa"

Kasus pelecehan seksual Vatikan yang dituduhkan kepada mantan Kardinal Theodore McCarrick (88), bertambah. Seorang pria bersaksi bahwa mantan uskup agung Amerika Serikat (AS) ini secara seksual melecehkannya saat dia berusia 11 tahun, termasuk saat dia melakukan "pengakuan dosa". Juli silam, McCarrick secara memalukan mengundurkan diri dengan gelar yang dilucuti.

Read more.

---
https://chicago.cbslocal.com/2010/10/07/boeing-delivered-124-commercial-planes-in-3q/

Pabrik Boeing Chicago Dituntut Keluarga Co-Pilot Lion Air JT610

 

Keluarga co-pilot dari Lion Air JT610 yang jatuh Oktober lalu di Laut Jawa dan menewaskan 189 orang di dalamnya, telah mengajukan gugatan "kematian yang salah" terhadap Boeing Co di Chicago. Tuntutan ini menambah tumpukan upaya hukum yang harus dihadapi produsen kapal terbang ini di kota kelahirannya.

Read more.

---
Gambar dari: https://mybroadband.co.za/news/business/245690-netflix-hits-record-quarterly-growth.html

Penonton Netflix Kini Bisa Tentukan Bagaimana Cerita Harus Berakhir

 

Raksasa streaming Netflix merilis acara interaktif  baru pada Jumat (29/12/2018). Layanan terbaru ini memungkinkan pengguna untuk memilih bagaimana cerita berkembang dan berakhir. Netflix bisa dikatakan semacam toko penyewaan DVD online.

Read more.

Unsubscribe - Edit your subscription

PT. Jurnal Indonesia Abadi Graha Tirtadi,
Jl. Pangeran Antasari No. 18 A #02-06 Jakarta, Indonesia 12150

0 comments:

Post a Comment

 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 Ayah bunda PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info