Thursday, January 31, 2019

Narkoba Incar Anak-anak, Perkuat Ketahanan Keluarga

Display problems? View this newsletter in your browser.

---
Narkoba Incar Anak-anak, Mensos: Perkuat Ketahanan Keluarga Netralnews.com775 × 477Search by image Mensos ingatkan bahwa narkoba sudah menyasar pada anak-anak. (Dok:Kemensos)

Narkoba Incar Anak-anak, Perkuat Ketahanan Keluarga

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mewanti-wanti orangtua, kalangan pendidik, dan semua pihak mewaspadai peredaran narkoba yang kini menyasar anak-anak.

Read more.

---
https://chicago.cbslocal.com/2010/10/07/boeing-delivered-124-commercial-planes-in-3q/

Pabrik Boeing Chicago Dituntut Keluarga Co-Pilot Lion Air JT610

 

Keluarga co-pilot dari Lion Air JT610 yang jatuh Oktober lalu di Laut Jawa dan menewaskan 189 orang di dalamnya, telah mengajukan gugatan "kematian yang salah" terhadap Boeing Co di Chicago. Tuntutan ini menambah tumpukan upaya hukum yang harus dihadapi produsen kapal terbang ini di kota kelahirannya.

Read more.

---

Partai Berkarya, Tempat "Ngumpul" Keluarga Cendana dan Kroninya

Keluarga Cendana (dan kroni) bergabung di partai besutan Tommy Soeharto. Apakah ini tanda kebangkitan Orde Baru di pemerintahan?

Ketika Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) mendirikan Partai Berkarya (PB), media sudah mengendus kemungkinan Siti Hediati Hariyadi bakal hengkang dari Golkar dan bergabung dengan partai adiknya itu. Awalnya dia enggan menanggapi isu itu. Namun kini terbuka sudah. Bahkan ada desas-desus Siti Hardiyanti Rukmana alias Mbak Tutut, akan turut bergabung. Apakah ini tanda kebangkitan keluarga Cendana di pemerintahan?

Read more.

---

Keluarganya Dibantai Petani, Pria Suku Asli Ini Hidup Sebatangkara di Amazon

Orang suku asli pedalaman Amazon yang diduga bertahan hidup sebatang kara di belantara Amazon (sumber gambar: 9Pickle - Nine)

Seorang pria asli suku pedalaman, diduga telah hidup seorang diri di belantara Amazon selama setidaknya 22 tahun. Hal ini terungkap ketika satu rekaman video dipublikasikan. Dalam rekaman video itu, si pria tampak semi-telanjang. Dia tengah mengayunkan kapak dengan penuh semangat saat menebang pohon.

Read more.

---

16 Juli dalam Sejarah: Hari Ini, Seabad Sejak Tsar Nikolai dan Keluarga Dieksekusi

Tsar Nicholas beserta anak-anaknya dan istri(The Times)

Pada tanggal ini tahun 1979, Saddam Hussein menjadi Presiden Irak menggantikan Ahmed Hassan al-Bakr. Pada tanggal ini juga, 1969, Apollo 11 meluncur ke luar angkasa. Sejarah pada tanggal ini, 1918, mencatat peristiwa seabad Revolusi Rusia: Tsar Nikolai II dieksekusi.

Read more.

---
Risalah Husna: Yuk, Minum Susu Bareng Keluarga Setiap Hari Risalah Husna ... supaya lebih dekat dengan keluarga yaitu minum susu bersama. Simple kan? Iya aja. Kenapa minum susu bareng bisa mendekatkan hubungan antar keluarga.

Alasan Dibalik Pertanyaan Mengapa Setiap Keluarga Wajib Minum Susu!

 

Keluarga adalah segalanya bagi setiap orang. Apapun pasti akan dilakukan agar keluarga selalu sehat setiap hari. Salah satunya ialah dengan membiasakan keluarga untuk rutin mengonsumsi susu.

Read more.

---
Selama 24 Tahun, Siapa Sangka Gadis Ini Tinggal Berdekatan dengan ... infobmi Hilang Selama 24 Tahun, Siapa Sangka Gadis Ini Tinggal Berdekatan dengan Orang Tuanya

Tak Kenal Lelah Mencari, Keluarga Cina Temukan Putrinya yang Hilang 24 Tahun

Pasangan asal Cina dipersatukan kembali dengan anaknya yang hilang 24 tahun lalu. Wang Mingqing dan istrinya Liu Dengying, terus mencari anaknya, Qifeng, yang hilang saat berusia tiga tahun pada 1994. Pencarian sang ayah tak kenal lelah, termasuk dengan menjadi sopir taksi; berharap suatu hari anaknya menjadi penumpangnya. Pertemuan yang mungkin takkan terjadi tanpa internet.

Read more.

---
Laporan 'Dokumen Surga' Dibuka, Ada Nama Tommy dan Mamiek Soeharto ... Tribun Bali - Tribunnews.com700 × 393Search by image Laporan 'Dokumen Surga' Dibuka, Ada Nama Tommy dan Mamiek Soeharto serta Prabowo,

Keluarga Cendana Nongol di Dokumen "Surga Pajak"

Perusahaan-perusahaan besar dunia, kepala-kepala negara, dan tokoh-tokoh global dalam bidang politik, hiburan, dan olahraga, yang melindungi kekayaan mereka di tempat-tempat rahasia, telah diungkap Minggu (5/11/2017). Dalam bocoran dokumen yang disebut Paradise Paper itu, juga ada tiga nama terkait keluarga Cendana: Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto), Siti Hutami Endang Adinungsih (Mamiek Suharto), dan Prabowo Subianto. Tommy disebut memiliki saham di perusahaan mobil Lamborghini.

Read more.

---
Petinggi Samsung Terjerat Skandal Suap - Photo Liputan6.com Photo Liputan6.com640 × 355Search by image Bos Samsung Terjerat Skandal Suap- Lee Jae-yong- AFP PHOTO-20170217

Samsung, Perkasa di Tengah "Tradisi" Skandal Keluarga

Meskipun sudah menjadi salah satu raksasa elektronik dunia, pewaris Samsung masih merasa perlu menyuap seorang presiden. Sang presiden pun tak keberatan disuap. Satu kisah yang tampak terlalu "bagus" untuk menjadi kenyataan karena melibatkan dua institusi penting bahkan terhormat. Dan mengenai seorang presiden wanita pertama. Hebatnya, perusahaan ini bisa tetap merajai dunia di tengah pengelolaan yang sarat skandal.

Read more.

---
19 tempat wisata anak di Yogyakarta paling seru dan mengasyikan TripCanvas Indonesia Kids Fun Yogyakarta menawarkan lebih dari 20 wahana wisata untuk anak-anak Anda, mulai dari gokart, rafting, bombom car hingga flying fox.

Wisata Ceria Liburan Kreatif Untuk Keluarga di awal Tahun 2017

Yuk Ikut WISATA CERIA (Liburan Kreatif Untuk Keluarga) di awal tahun ini, selama masa liburan sekolah, Wisata Ceria diperpanjang 2 Jan hingga Sabtu 6 Jan dan diadakan tiap hari utk dua rute. 

Read more.

---
Anak Bungsu Lebih Humoris Dibanding Sang Kakak, Benarkah? - kumparan Kumparan anak bungsu cenderung lebih humoris (Foto: thinkstock)

Anak Bungsu Jauh Lebih Sukses Dari Anak Sulung? Benarkah Demikian?

Jika dalam sebuah keluarga memiliki banyak saudara, apakah anda termasuk si sulung atau si bungsu? Atau mungkin anda adalah anak tunggal?

Read more.

---
Bakteri 'Superbug' yang Paling Mengancam Hidup Manusia CNN Indonesia Student

Pasokan Antibiotik Berkurang, "Superbug" Mengancam Manusia

Kekurangan beberapa antibiotik penyelamat nyawa, menurut laporan baru pada Kamis (31/5/2018), menempatkan semakin banyak pasien pada risiko dan memicu evolusi "superbug" yang tidak menanggapi obat-obatan modern. Saat ini, diperkirakan 70 persen bakteri sudah resisten.

Read more.

Unsubscribe - Edit your subscription

PT. Jurnal Indonesia Abadi Graha Tirtadi,
Jl. Pangeran Antasari No. 18 A #02-06 Jakarta, Indonesia 12150

0 comments:

Post a Comment

 

Dibutuhkan Bulan ini :

Paling Dibutuhkan :

Dibutuhkan Minggu Ini

© 2011 Ayah bunda PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info